RSS

Hate School~

Jakarta, 6th September 2009
21.02

Akhirnya bisa ol lagi setelah 6 hari belom reload inet~
Huff..
Minggu ini dilalui dengan cukup membetekan
Dari kekalahan konyol di spelling bee competition gue~
Dari ulangan2 sekolah yang numpuk
Sampai hari ini yang rasanya tuh pengen meledak aja nih kepala
Pusink rasanya~
Besok tuh ada ulangan 3
TOEFL, Geo dan B.ind
B.ind ama TOEFL sebenernya ga ada masalah sih
Tapi Geo~
Ya ampun..
Gue suka banget ama ni pelajaran
Gue lumayan bisa..
Tapi sebisa2nya dan sesuka2nya gue
Gue masih butuh belajar buat ulangan
T . A . P . I
Kenyataannya gue lupa bawa pulang buku geografi gue
Jadi gue ga bisa belajar
Cuma 1 kata..
Baguussssss...

Ini serius beneran bete
Gue jadi makin eneg ama yang namanya sekolah
Pengen cepet2 lulus dan gue free..
OMG
Masih ada 9 bulan lagi sebelum kelulusan gue T__T
Sumpah stresss banget ==a

Untung gue masih bisa bertahan..
>.<
Ga tau gimana jadinya
Kalo gue eneg banget trus nilai gue ugal2an~

Gue ga mau nilai gue jelek
Karena salah satu prinsip gue
"Walaupun gue benci sesuatu.. Bukan berarti gue ga bisa menguasai hal tersebut"
lagipula
Kalo nilai gue jelek dan *amit2* gue ga naik kelas
Sama aja toh gue makin lama berada di "penjara" ini...
Lebih baik gue bagusin nilai...
buat "mereka2" bangga akan studi gue..
buat "mereka2" ngira gue orang yang demikian2 bla3~

Uggghhhh...
Gue benci sekolah

Dari SD..

Bertahan ven..
Tinggal 9 bulan lagi dari penantian u selama 7 tahun untuk selesai dari penderitaan sekolah
YEAAAA tinggal 9 bulan lagi... Mark that~!

Lagi-lagi untuk ke sekian kalinya mau ngejelasin kenapa gue ga suka sekolah...

1.Anak-anaknya
Hal ini sih dah ga gitu mencolok setelah gue pindah ke meth~
Lumayan banyak anak-anak yang menyenangkan disini~
Jadi sebenernya kalo masalah anak-anak..
Ga gitu bermasalah untuk sekarang
Syukurlah

2.Guru-guru dan tata tertib2 nya~
Parah banget~!!!
Gila gue ga pernah dikekang sampe segininya..
Gue tau kalo gue bilang gini "gue bisa koq ngatur diri gue sendiri"
Itu tuh cuma berlaku di gue dan orang2 yang bisa ngatur diri sendiri aja..
Tapi kalo yang brandalan dan nakal gimana?
Jadi maka itulah harus dibuat tata tertib..

Tapi gue sangat amat ga setuju ama sekolah..
Sampai sekarang..
gue cape diatur gini gono..
Semua itu membuat diri gue menjadi orang munafik
Yang "membangun" jati diri gue yang palsu..
Orang-orang yang ga gitu kenal gue
Pasti ngiranya
Gue ini orangnya gila nilai...
Gue ini orangnya pintar.. kutu buku..
Gue ini orangnya rajin..
Gue orang yang baik, alim, selalu turutin peraturan, penjilat guru lah dsb..

Sorry..
I'm nothin at all of that type of person..
Pinter?
gue bilang diri gue malah average.. dengan IQ 126 dan dianjurkan ke IPA?
Apa itu hal yang patut dibanggakan? Toh aslinya gue juga lebih memilih IPS ketimbang IPA walaupun gue tau saat gue masuk IPS...
Orang-orang "kerdil" tetep ngejudge anak IPS tuh bego.. anak IPS tuh anak buangan..
Bahkan disekolah gue banyak banget orang2 kerdil kaya gini.. yang otaknya tuh ceper banget dan sempit banget.. menurut gue...
Bisa ga sih STOP ngebeda2in IPS IPA...
Gue sangat ga suka orang kaya gitu..
==a
Kolot banget..
Think Rationally donk... Uggghhh kesel gue..

Rajin?
rajin darimana yah??
Gue ini anak yang super duper males...
Pe er ga pernah ngerjain dirumah..
Selalu kerjain disekolah..
ada ulangan selalu sistem kebut semalam..
Jadi gue ini sangat jauh dari kata rajin..
Kalo emank gue disekolah selalu perhatiin guru..
Itupun karena gue ga punya pilihan lain dan ga punya kerjaan lain..
Ga mungkin kan gue tidur dikelas?? Gue mau cepet2 lulus dari penjara yang namanya sekolah itu..
Ngobrol? di kelas 3 ini semua temen2 deket gue ga sekelas ama gue..
Ngobrol apaan donk ?? ==a

Tata tertib tuh bikin gue ga bisa berkembang aja tau ga..
Kesel gue..
Ga bisa jadi diri gue sendiri.. Selalu gini..
harus melakukan hal yang ga gue suka..
Tapi gue ga bisa ngapa2in..
Cuma bisa pura2 tunduk akan peraturan yang ada..
Gue ga suka..
Sekali lagi gue tekankan
I REALLY HATE THIS PART
I HATE SCHOOL's REGULATION
ditambah beberapa guru yang menyebalkan
ulangan2 dan pe er yang numpuk
Selalu pake mask kalo disekolah..
Cape gue..
==a

0 komentar:

Posting Komentar