RSS

Apa gue salah? kenapa rasanya sakit...

Jakarta, 23th January 2010
11:01 PM

Beberapa hari ini gue sedang merenung~
apa gue salah ya?
Apa gue bego nyia-nyiain dia?
apa gue bener-bener tepat untuk ga hub ama dia?
kenapa rasa sepi dan sakitnya baru gue rasain sekarang?
Kenapa begitu menusuk sampai rasanya dada ini sesak?
apa gue menyesal?

Yang jelas gue belom bisa rela ngeliadh dia sama cewe itu
Kenapa?
Bukankah itu memank suatu hal yang wajar terjadi
Kenapa rasanya susah diterima?
apa masih ada kemungkinan untuk kembali ke masa lalu?
Rasanya diri ini ga kuat untuk menghadapi dunia masa depan
Rasanya kaki ini sulit untuk melangkah lagi
Tiba-tiba semua tentang dia kembali meracuni pikiran gue
Gimana lagi gue harus bilang gue masih suka ama dia?
Gimana lagi gue harus tahan diri gue ga melakukan apa2 ngeliad dia dengan cewe lain?
Gimana lagi gue bisa punya stok air mata yang bakal gue habisin tiap malem gue mau tidur ?
Sampai kapan?
Rasanya pengen bange bisa kaya dulu
Tapi kayanya ga mungkin
Gimana bisa kaya dulu
Mereka pun pasti benci ama diri gue ini
Gue pun sendiri jijik dengan diri gue ini..
Siapa gue?
Ga patut dicintai..
Ga patut suka ama dia..
Huff..
Somehow gue merasa suatu hari nanti gue bakal insane kalo seandainya gue masih ga bisa menghadapi realita gue ga bisa sama dia lagi.. huff..


sedih sih
gue yang bego
gue yang salah karena gue pikir gue bisa membuat diri dia jauh lebih baik tanpa gue
toh malah buktinya gue yang loyo tanpa dia
apa dia masih inget ama janji yang pernah gue buadh ama dia?
kenapa dia bisa lupan janji itu dan pergi dengan cewe lain tanpa nanya2 gue lagi?
ga ngerti lah~

0 komentar:

Posting Komentar