RSS

~ Koko Putih ~

Jakarta,17th June 2010
@Velice's Home
12:30

Malem ini gue nginep hum velice lagi untuk kesekian kalinya...
Guess what?
jadi hari ini tuh gue ama dia pergi ke PRJ - Jakarta Fair
perginya jam 4an gt~
Jadi dah agak sore...
Pulangnya malem.. jam stgah 10 baru nyampe hum dia..
Finally, gue nginep hum dia dehh...

Hari ini (ato seharusnya sih kemaren karena sekarang dh ganti hari) seneng banget sih~
Sebenernya senengnya gue ini dah diakumulasikan dari hari selasa..

Selasa ini kan gue jaga di PRJ~
Ada jadwal *sebenernya sih ngga*
jadwal gue tuh hari senin..
Tapi gue switch ama carol jadi gue hari selasa..
LOL
because of someone~ XDDD

iya jadi saia ini lagi suka sama seseorang~
Entah kalo ditanya suka apanya~
tapi saia nge-"klik" aja ama dia
hwhwhwhw~
Main factor mungkin karena dia tuh tinggi, putih, dan dah dewasa...
Suka aja ama co yang tinggi~
Tapi kenapa kesan pertama gue ama dia tuh orangnya jutek ya~ hahahaha
Entah dia yang emang cool..
Atau cuek..
Atau apalah..
Tetep demen sih... wkwkwkwkw...

iya jadi dari tanggal 10 juni ampe selasa kemaren (tanggal 15 juni)
Selasa kemaren itulah hari dimana gue bener2 bisa mulai ngobrol ama dia
Kalo kemaren2nya cuma ngobrol ttg kerjaan..
Kali ini dah bisa mulai becanda..
Hahaha~
Lumayan lah..
Gue sih sangat ngarep gue ada progress ama dia..
Hohoho~
Ditambah gue dapet banyak dukungan dari temen2 sekitar~
Tapi yang masih gue bingung kenapa ga ada yang mau kasih tau gue dia dah punya ce ato belom... ckckckck~

Dan tentunya gue sangat berharap dia belom punya~
Dan kayanya juga sih dia belom punya...

Mau tau apa yang bikin gue seneng hari ini (kemaren)
Hari ini gue beliin dia coklat~ *nekad juga sih bagi gue*
trus ngasihinnya belom berani sendiri sih~
Jadi gue nitip ama Ko Pur~ Sohib gue berikut atasan gue yang baeeee abizzzz

Katanya Ko Pur sih~~
Dia seneng bgt gt..
kalo emank dia seneng banget~
Baguslaaa~
Gila gue dah serem aja dia marah gue kasih dia coklat gt~ T__T
But thanks God~
I hope he iz my Mr.Right~ XD
Please God make it happen, miraculously

0 komentar:

Posting Komentar