RSS

17 Agustusan di sekolah~

19th August 2009
19:11

Hari ini gue lomba tarik tambang disekolah
Teamnya tuh ada gue, levi, santy, virgin, syel, viony, imania ama meilina
Asik banget..
Kita menang terus ampe final..
Eits.. di semi-final lawan XI IPA
Gilaa dah minder gue secara di XI IPA ada edlyn ama cia2
XDD
Tapi alhasil bisa menang~
Disini kaki kita semua dah pada kapalan
Bahkan kaki ima dah robek~ >.< serem yeeee

Dan berlanjut ke final..
Melawan XII IPA
Anjrit..
Gue males banget kalo ada liga atau perlombaan apa gitu yang menyangkut hal fisik
Trus lawannya ama anak2 ipa angkatan gue
Gilee.. cewenya bar2 semua... (maaph bagi cewe2 ipa)
Beneran dehh
Males gue..
Dah hopeless juga biar gue sebadak apapun
Mereka tuh tenaga kingkong kali ye..
Gile batek banget~
Eh ternyata bisa menang di round 2..
Jadi tie break..
Trus tie break nya kalah~

Tie breaknya ngasih gue 1 hadiah~
Kulit telunjuk kiri ama jempol kaki kanan gue
Robekk~!!!
Maknyuss..
Ga segede ima sih
Tapi tetep aja periiiiiiiihhhh banget
Ampe gue nangis pas diobatin~
Gimana ima ya~
Gila dia keren banget bisa tahan sakitnya~
T__T

Alhasil kelas gue :
- Futsal 1st place
- Milakan 1st place
- Fashion Show 2nd place
- Makan kerupuk 2nd place
- Tarik tambang 2nd place

Semoga sih bisa menang~ XDD

Hari ini penuh suka dan duka~
Rubik gue juga raib~
Jam tangan gue di bu evi~ @_@
Trus koko gue berangkat ke SF TT__TT
Kulit robek~ astaga~
But thanks to God
Hari ini gue baru merasa
Mencintai anak2 kelas gue sedikit~ XD
GBU all
Happy 64th Independence day~ ^__^

0 komentar:

Posting Komentar