RSS

Event Gamexeon di MKG

Jakarta, 2th August 2009

Hari itu ada event di MKG.. diadain ama gamexeon~ acaranya rada membetekan sih bagi gue..
Dan entah napa gue ga enjoy di event ini
Dari temen2nya~ Biasa aja~
Event nya juga nothin special~
Bete~

Untung aja sekki dateng
Dan ngumpul bareng ama dia~
Jadinya bisa lebay-lebayan bareng juga deh~
Hwhwhwh~
Seengganya hal ini yang membuat gue "positive thinking" dikit lah ama event ini~

Grrr~ Tapi malah anak-anak yang lain (ryoga, morin, shiro ama cilla)
Rese pake ngejodoh2in~
Apaan sih geje~
Kan sekki tuh master lebay gue~
Namanya aja master sekbay~
Wkwkwkwk~

Yaahh.. gitu~ setelah jalan2 cape
Trus makan bareng di gokkana teppan
Balikin Sekki ke alamnya a.k.a Animachi
Terus nungguin gabu lagi makan di foodcourt MKG 3
Abis itu pulang
Ujung-ujungnya balik jam 9
Padahal awalnya mau balik jam 7~
Wkwkwkwk~
Ampe diomelin ama nyokap~

Hari ini nothing special si~
Makanya gue biasa2 aja
Gue harap event kinokuniya tanggal 9 nanti bakal asik
Walaupun sekki ga tau tuh dateng apa ga~
XDD
Sekian~

0 komentar:

Posting Komentar