RSS

Another Gifted Day for Me

Another gifted day for me

26th July 2009

Huff
Walaupun di eventnya megaxus ini velice ama morin ga dateng~
Gue tetep maksa dateng~
Tadinya sih juga dah ga mau dateng ke MOI soalnya ga ada temen~
Akhirnya dateng juga demi koko gue~
XDD

Hm..
Hari ini pas di event~
Dimulai dengan hal2 membetekan coz ga ada temen~
Sampai akhirnya ngumpul ama koko gue~
Hohoho~

Sebenernya dari awal dah ketemu ama dewe n yudis
Tapi gue minta tolong mereka kasiin kado gue ke koko gue
Secara gue ga berani dan ga kuat ngasih kado itu sendiri dengan tangan gue~
Jadi gue minta tolong dewe~

Setelah gue ngumpul2 ama koko gue~
Seru2 sih~
Main2~
Trus karaokean~
Nyanyi lagu apa aja ya?
Koko nyanyi lagu I will fly nya ten2five~
Trus kita nyanyi lagu nidji~ Yang disco lazy time~
wkwkwkwk pegel pipi gue disini ketawa mulu~
Kita karaokean ber4~
Shiro, DC ama Koko ryo~
^___^

Overall hari ini adalah hari yang sangat spesial buat gue
Gue pengen banget hari di dunia ini berhenti disini aja
Ga usah jalan2 deh waktunya~
Coz hari ini gue happy banget~
Walaupun ampe rumah
Gue stress2 lagi~
Karena tanggal 23 agustus semakin dekat~
Dan gue menggila dibuatnya~

Emank sih gue dah kasih kadonya ke koko~
tpi gue masih aja ga kuat pisah ama dia~
Aaaaa dari dulu gue emank paling benci ama yang namanya perpisahan~
Aaaa ~~ ngapain sih gue nangis lagi~!! >.<

God...
Here I am...
The weakest girl~
Again..
I'm crying~
Nothing more I can do
Wanna learn to say goodbye
But I don't know since when does the simple word "goodbye" is so hard to say
I'm afraid to say it later in the future
I know I must accept it as a part of my life
As a reality
Losing someone~
I just wanna be with him..
Enjoying every seconds I'll never be like this again~
Feels like home when I'm with him~
God
Please give me more strength
To step on my own feet
To wipe my own tears
To face this reality~
I surrender all~~

0 komentar:

Posting Komentar