RSS

ENEG~~!!!

Jakarta, 8th July 2009
21:12

Hm..
Entah napa~
Ke "eneg" an gue dengan skolah
dimulai lagi
Padahal...
Selama gue dah lumayan lama ga cosu~
Gue dah mulai bisa lah nyesuaiin diri ama sekolah
beserta anak2nya yang menurut gue~ mereka bukan
lingkungan gue banget~
Tapi gue coba nyesuaiin diri ama mereka
Dan walaupun bagi gue itu ga begitu menyenangkan
Tapi yaaa gue coba menjalankan hidup sebagai orang
biasa~ Sebagai anak2 normal~ Bukan sebagai pemimpi~

Tapi diliburan kali ini
Mungkin salah satunya karena gue anak osis
Gue merasa eneg aja
Skolah~
Lebay banget sih~
Ngatur ini ngatur ono~
Ga suka gue~
Mungkin karena gue orangnya perceiving juga tipenya
Gue ga suka diatur2 yang lebay~
Walaupun gue tau ini keliatannya sok
keliatannya egois dan keras kepala
Tapi bagi gue
Gue bisa koq manage diri ndiri
Ga perlu lah lo orang pada ngatur2 yang lebay2
Pake spatu item~
Ya iyalah
Gue juga ga pake spatu warna merah kan~
Tapi cuma ada silver2na~
Langsung ga boleh gitu?
Jadi gue beli lagi?
Gila ye....
Seenak jidad banget~

Gue ga suka hal seperti ini~
TOTALLY HATE IT
Dan sekarang....
Gue bener2 MUAK ama sekolah
Mungkin juga karena gue dah kelas 3 SMA
Jadi dah nyampe di titik jenuh yang namanya SEKOLAH
Semua...
Anak2nya..
Peraturannya...
Pelajarannya...
Errr.... Kalo gue bisa muntah sekarang.. Mungkin gue muntah dah berapa ember~

Peraturannya lebay banget
Maksa banget
Kalo menurut gue
Yang ngajarin anak2 egois juga
Tuh dasarnya sekolah juga
Peraturan mereka juga egois
Apa salahnya pake sepatu item ada silvernya??
Ga ngerti mode ya?
Itu juga kan ga pake sepatu warna warni kan???
masih item?? ga ngejreng kuning, orange, merah~

Anak2nya~?
Pliss deh~
Bukan gue banget~
Ya ada sih beberapa yang sepandangan ama gue
Tapi gue ga suka ama orang2 yang ga kenal ama gue
Tapi langsung ngomel2 karena "kecuekan" gue ama program2 sekolah
Maki2 gue
Ga tau diri apa ya dia
Siapa dia?
Gue ya gue
Dia ya dia
Ga usah rubah2 gue
Seenak jidad~

Sorry ya
Menurut gue
Menjadi anak teladan
Menjadi siswa yang baik dan berprestasi
Ga harus tuh
PAKE SEPATU FULL ITEM
dan segala macem yang peraturannya lebay2 dan
terkadang ga manusiawi menurut gue
(ya iyalah.. masa kalo dah beli sepatu yang ada
silver2 nya cuma karena keegoisan PERATURAN
SEKOLAH DAN ANAK2 OSIS YANG *piiiippp* >> padahal gue anak osis.. harus beli sepatu lagi?? gilaa loe aja noh yang beliin gue)

Ga harus terpaku disitu
Yang penting kan overall ga acak2an juga
Gue masih pake sepatu item
Ato kalo anak2 sekolah yang kenal ama gue
Gue juga ga pernah keluar2in baju
Gue juga rajin pake iket pinggang
apalagi??
Gue juga berprestasi
Tapi gue ga suka
Tetep aja
Kalo peraturannya lebay
As long as ga berantakan dan berandalan banget
It's okay lah
Mank harus orang segitu rapinya
Baru bisa jadi anak pinter?
ORANG BISA BERPRESTASI TANPA ITU
bagi gue ndiri~
GUE GA SUKA NAMANYA PERATURAN LEBAY
gue ga suka dikekang
I LOVE FREEDOM
otomatis freedom yang teratur tapi tetep bebas
Dengan begitu gue lebih bisa berkreasi
Dan lebih bisa berprestasi
Bukan gue pamer
Contohnya gue deh
Gue juga orangnya diskul cuek banget ama peraturan
Tapi buktinya gue ga berandalan dan acak2an
Gue rapi..
Gue berprestasi
Gue bisa dibilang bandel kalo disuruh nurutin peraturan2 lebay~
Tapi pernah ga gue macem2 yang menunjukan gue berandal?
Kayanya ngga
Gue anak yang baik koq
Gue bisa nurut tapi ama peraturan2 yang masuk LOGIC
Ya gue cuma suka sama perubahan
Ga old-fashioned kaya PERATURAN SEKOLAH
ENOUGH~!!!
Puyenk gue ngomongin sekolah
ditambah lagi gue masih harus menjalankan tugas osis gue ampe september~
PARAH
SANGAT MENYETRESKAN
Bukan karena tugasnya
Tapi karena ANAK2NYA
Bukan mereka yang jelek ato gimana2
Cuma u bayangin aja
kalo misalnya gue ini anak kelinci
Disuruh gabung di kelompok anak2 hamster
MANA BISA???!!!
Gue berbeda dari mereka
Mereka pun berbeda banget ama gue
Kalo gue tahu anak2 osis nyua mereka
Mungkin gue ga akan ambil osis
*sekali lagi bukan karena mereka jelek ato gimana*
Tapi just that simple
Mereka bukan komunitas gue
Dan gue dah muak nahan2 ini selama setahun~
That's it...

1 komentar:

Chocolate_Mint mengatakan...

parah~ nih kemaren lagi bener2 marah~ ga ada maksud buat gimana2~ lagian nih blog cuma buat keluarin uneg2 saat itu~ XDDD Maaph kalo ad salahpaham.. No offense at all~ XDDD

Posting Komentar