RSS

Kehidupan Kelas 3 ku~

Haiaaaa~~
Mau ngomong apalagi buat jelasin??
XD
3 hari pertama dimulai dengan ngeMOSin anak orang~
Yakni anak kelas 1~

Trus gara2 itu~
Jadi ga ikut pelajaran
Padahal niadhnya kelas 3 mau fokus belajar~
Hweee~
Gue berharap gue bisa ngejar dengan baik~

Dan bersyukur pada Tuhan~
Dikelas gue ga ada sapa2~
Hayooo...
Bukan2~
Maksudnya
Musuh ga ada~
Temen deket pun ga ada~
Ckckckck~
Baguslah~
Mungkin mank Tuhan dah suruh gue bener2 fokus belajar kelas 3 ini~
Dan alhasil~
setelah ditentuin tempat duduknya
Katanya sih
Gue duduk paling depan sebelah kanan ama anak kelas gue yang namanya David~
Hwooo~
Sbelah kanan depan itu deket AC
Mungkin gue harus sering2 bawa jaket lagi kayanya~
Bener2 kaya nya semua dah diset sedemikian rupa
Ampe gue duduk depan juga~!!
Kayanya Tuhan emank bener2 mau gue belajar dengan bener~
Seengganya~
Kehidupan kelas 3 gue bisa agak tenang lah~
Ga ada si *piiip* (Yeyy~~!!)
Entah kenapa ada keajaiban dia bisa dipindahin kekelas sebelah ama temen gue ratna~
Emank Pekerjaan Tangan Tuhan tuh sempurna dee~ XDD
Walaupun ga ada "dia" juga sih (Huhuhu T__T)
yaa.. ga ada yang ajarin gue matematika lagi dee
Ga ada yang bisa gue ketawain lagi dee karena sering mispell pas baca inggris
Ga ada yang bisa gue ledekin lagi dee
T__T
Sedih~
Beneran di kelas gue ga ad sapa2
gue ja bingung kalo kerja kelompok mau sama sapa aja~
T__T
Tapi gue harus bisa~!!
Ganbatte yo~~!!!

0 komentar:

Posting Komentar