RSS

11th July 2009, so damn fucking unlucky day~

Behhh~
Gue ga tau mau nulis apa lagi di blog ini~
Hari ini gue kesel banget
Sedih~
Marah~
BT~
Campur semua~
Kalo dari sepanjang umur hidup gue
Mungkin ini hari tersial gue
Ampe gue dah speechless dan gue ga bisa komen apa2 lagi deh
Pasrah juga ga bisa
CUMA BISA STRESS
Tuhan~
Tolong gue pliss.. ==a

Emank kesialan gue mungkin dah ditandain dari subuh~
Gue lagi tidur kira2 jam 5~
Jam stgah 5 nya saat gue baru ngantuk2 gimana~
Gue mank dah denger ada "kresek2"
Trus gue nengok kanan kiri
Tapi ga ada apa2
Tiba2
Ada kecoa
Jatuh dimuka gue~
BAYANGKAN
Betapa gue ngefreaknya jijik ama kecoa
JATOH DIMUKA GUE
otomatis gue langsung teriak2 histeris
dan karena dirumah gue tinggal sendiri
Gue harus hadepin semua sendiri
Fine
Gue cuci muka dan...
Gue tidur diluar~
PUAZ MR.KECOA???

sampe pagi2 nyokap gue dateng shock liad gue tidur diruang tamu
Bertanya2 apa yang terjadi ama gue
Dan setelah gue ceritain semua hal menjijikan itu
Gue disuruh rapiin dan bersihin kamar
Fine
Ini sih no prob
Dah gue bersihin~
Gue pikir kesialan gue cuma sampe sini doank~

Lalu
Setelah gue tidur2an
Coz gue mank baru bisa tidur jam stgah 5 pagi
Dan gue dibangunkan oleh KECOA SIAL itu~
trus gue baru bisa tidur jam stgah 7
alhasil jam 8 gue bangun lagi
Coz nyokap gue dateng
Gue merasa cape banget
Dan gue memutuskan untuk tidur2an dikamar
Ya walaupun dengan sedikit2 parno~
Tapi gue dah bisa percaya kamar gue dah bersih dari serangga
At least untuk sekaranglah

Dan tau apa?
Kesialan kedua gue mulai menimpa gue
Sms dari enny~

"Veny , u kga seklas *piip* . T.T"

.....
Bengong sebentar baca sms itu~
Dan lebih parah lagi
Stelah gue nanya2 gue sekelas ama sapa aja
Gue sekelas lagi ama "mereka"
OMG SO FUCKING SHIT HELL NO
makasih
Thanks
Sie sie

Gue ga tau gue harus gimana mengekspresikan hari ini
DAN 1 TAHUN KEHIDUPAN SEKOLAH GUE
yang mank sebelumnya dah suram
NAMUN SEKARANG BERKALI KALI LIPAT LEBIH SURAM
hhhhhh...........

Entah..
Gue tau ini sepertinya lebay
But I'm really mean it~

Gue bener bener stress... eneg... marah...
Pengen mati rasanya..
Iyaa..
Untung nih kepala gue ga overlimit

Beneran..
Ini gue sangat amat stress
Kalian mungkin ga ngerti betapa stressnya gue skrang

Dah..
Habis harapan gue buat coba enjoy the school life
Makasih buat Tuhan dah kasih gue cobaan kaya gini
Setahun lagi mungkin gue harus sengsara
Untuk jadi gue yang dewasa
Sekarang gue baru bisa
Ga senyum2 lagi
Sekarang gue dah bisa belajar
Gimana rasanya stress yang bener2~
Makasih


Thanks terutama Tuhan kasih gue tekanan sekarang~
Hari ini~
Jadi besok gue bisa cosplay character gue dengan baik
Dengan cool~
Dengan ga senyum2~

Gue cuma pengen ngomong
MAKASIH
cuma itu~
Buat semuanya
Yang nentuin kelas...
Yang bikin gue bete...
Kecoa...
"MEREKA"...
Sekolah..
Dia yang sekarang dah pisah kelas ama gue...
Waktu 1 tahun yang akan gue rasakan begitu lama...
Kesengsaraan gue ama anak2 osis...
Makasih ya..
Lengkap udah penderitaan gue kelas 3~
^___^

0 komentar:

Posting Komentar