RSS

Aku

Emh..
Lagi-lagi kembali dihadapkan oleh kehidupan sekolah
Baru 1 minggu menjalani kehidupan sekolah di bangku kelas 3 ini
Aku sudah merasa bosan
Tidak hanya bosan~
Tetapi kesal, bete, malas..
Semua berkecamuk menjadi satu di hati~
Hanya dihati~

Tragis..
Dari 23 anak dikelasku
Masakah aku tidak bisa mengakrabkan diri bersama mereka?
Aku tahu tidak seorangpun diantara mereka yang menduduki posisi sebagai teman dekatku
Aahhh~
Alangkah malangnya aku
Hidupku semakin memburuk saja
Ketika menyadari teman cosplay ku akan segera berangkat ke luar negeri
Untuk melanjutkan studinya di salah satu universitas disana
Sedih..
Kesal..
Ditambah pula begitu banyaknya tugas yang telah diberikan oleh guru-guruku
Padahal baru 1 minggu ini aku bersekolah..
Sungguh menyedihkan..
Salahsatu tugas nya pun menuntut kita untuk berkelompok
Haaiizz
aku yakin aku tidak bisa berkoorporasi dengan baik bersama mereka

Tak kusadari kehidupan 1 minggu ku ini telah kujalani dengan suramnya
Walaupun di kelas seringkali aku mencoba tuk tertawa
Tapi aku tidak mendapatkan apa-apa
Baik yang menghibur hati
Maupun yang membuatku terpacu ingin belajar
Semuanya justru membuatku semakin merasa
Kehidupan sekolah ini sungguh membosankan

Huh...
Masih ada 51 minggu lagi yang harus kujalani di bangku kelas XII ini~
Tak bisa kubayangkan
51 minggu tanpa sahabat dekat untuk belajar bersama
Pasti sangat membosankan
Terkadang
Aku bermimpi ingin cepat-cepat kuliah dan bekerja
Tapi disatu sisi
Saat aku ingin mempercepat waktu saat aku bosan disekolah
Aku menyadari
Karena semakin cepat waktu berlalu
Semakin cepat pula aku kehilangan temanku yang akan kuliah diluar itu~
Aku sungguh bingung

Aku tahu~
Hal yang bisa menghiburku hanyalah satu
Aku ingin pergi ke event..
Karena hanya di event aku bisa berkumpul bersama teman-temanku
Sahabat-sahabatku
Sahabat sesungguhnya~
Sahabatku~
Dimana aku bisa melepas kepenatanku bersama mereka
Walaupun beribu kali lipat sebelumnya aku merasakan kebosanan
Sehari saja berkumpul bersama mereka
Hal itu hilang~
^^

aku terus menunggu setiap event yang datang
Entah sampai kapan aku kecanduan terhadap hal ini~
Persahabatan yang belum pernah kutemukan dimanapun sebelumnya
Persahabatan yang asik dan seru
Persahabatan yang tidak mengenal yang namanya persaingan
Persahabatan yang tulus
Aku sangat nyaman bersama mereka
Aku merasa diriku diterima sepenuhnya
Mereka menganggapku lebih daripada diriku sebenarnya
Mereka penting bagiku
Mereka tidak pernah melihat sesuatu dari buruknya dahulu
Bahkan dengan orang yang baru kukenal saja
Orang itu sudah menyambutku dengan hangat
Terimakasih semua cosplayer ^__^
Mereka selalu memiliki pola pikir yang sama denganku

Semua hal ini berkontradiksi dengan hal-hal yang kutemukan
Dari teman-temanku yang ada disekolah
Maka itu
Aku merasa sekolah bukanlah komunitasku
Mereka bukan "tempat"ku
Pola pikir ku selalu bertabrakan dengan mereka
Hal ini membuatku sulit untuk menyesuaikan diri
Dengan kebanyakan dari mereka
Aku menjadi menutup diriku sendiri
Dari mereka
Aku menjadi orang lain yang tidak terbuka
Dan menyebalkan
Aku sendiri kesal terhadap diriku yang disekolah
Karena seharusnya itu bukan aku
Diriku bukanlah disekolah~

Untuk beberapa orang yang memiliki pola pikir serupa denganku
Ternyata juga mengalami perasaan yang sama denganku
Mereka juga sulit bergaul dengan orang-orang
Yang menurut kami, pola pikir mereka aneh
Tapi kadang-kadang terpikir juga olehku
Sepertinya aku ini yang aneh
Karena jarang sekali ada orang berpola pikir sepertiku ini di sekolah
Bayangkan saja dari 100 anak
Yang berpola pikir sepertiku hanyalah 3-4 orang~
Abnormal kah aku?? XDD

Tentu tidak~
Hanya berada dikomunitas yang berbeda saja~
Karena komunitasku adalah
Cosplay~~ XDD

0 komentar:

Posting Komentar