RSS

Lumutan mode on

Beeuuuhhhhhhhh
Dah 1 stgah mingguan gue nungguin nih event~
Dah 2 tahun nih baju nganggur ga gue pake2
Dah 1 tahunan weaponnya dikantongin mulu~
Akhirnya gue pake juga ni kostum ke event multitoys
Event yang diadakan di mall artha gading
Tanggal 12 Juli 2009 nanti~
XDDD

Props dah lengkap dari kapan2
Wig dah jadi~
Semua dah beres
Make up pun dah dapet yang bisa make upin
Masalahnya
Cuma 1
LAMA BANGET GILA GUE NUNGGUNYA LUMUTAN

UNTUNGNYA
gue waktu itu sempet narsis2 di hum vel
Ya walaupun dikit sih hasil photo~
Karena gue ga bisa berhenti ngakak
Susah tau jadi cool~
GILAAA SANGAT GUE AKUIN ITU SUSAH
dan ada photo yang dieditin ama dia



wkwkwkwkw~ ganteng kah??? dapet vote dari lyn dan kyoko bilang gue keren dan ganteng~ wkakakakak~~ jadi gue ini cosplay kurapika dari anime hunter x hunter~ sekaligus cinta pertama gue



Wohhhh ganteng banget kurapikanya~ ckckck~ *fainted* XDD

0 komentar:

Posting Komentar