RSS

Multitoys Event

Jakarta, 12th July 2009
10:05

Hari ini tuh hari yang dah cukup lama gue nanti2kan~
Soalnya setelah sekian lama gue ga cosu~
Akhirnya gue back to life~
Revive lagi dan cosu lagi~
Dan ngumpul2 bareng temen2 tercinta juga
^^
Gue seneng banget gue bisa kumpul ama velice, morin, ryoga, sekki, nonik, kirika, dewe...
Gue seneng banget juga dah geje2 ama mereka
Gue seneng bisa ketemu ama mereka lagi~

Hari ini jalan seru2 aja
Narsis2~
Becanda2~
Jodoh2in Ryoga ama Gabu
Walaupun jadinya ama Dewe~
Wkakakak~
Seru dehh~
^^

Dan terakhir juga nemenin si ryoga main di amazone~
Thanks bro for ur hug~
Gue tau u bakal berangkat sebentar lagi
Bagi gue 1 bulan itu dah hanya kaya kedipan mata aja
T__T
Kalo gue bisa..
Gue ga mau lepasin hug tadi
Soalnya..
Gue makin ngerasa itu sama aja ngelepas u pergi~
Gila yaaa
Kita baru ketemuan lagi stelah 1 tahunan ga ketemu~
Trus baru gila2an dan geje2an hari ini~
Tapi gue langsung tau waktu bareng2 ama u tinggal 1 bulan lagi~
Ckckck~
Gue harap sih persahabatan kita tetap longlasting~ ^^
Thanks koko~
Hari ini dah kasih gue precious moments~
Sama temen2 yang lain~
Gue bakal berusaha untuk bisa siap nerima u pergi keluar
Semangat yah di san fransisco sana~
Gue bakal akan tetep jadi jaiko dede kaw~
Giant~~!!! T__T
Sebenernya sih ni di hati dah pengen marah2~
KENAPA SIH SI GIANT PERGINYA JAUH2~ HUUUUUU~!!!
But ini kan pilihan u juga~
Gue harus hormatin itu lah ya~
^^
Ganbatte for ur future ya~
Jangan lupa ama gue~
Awas~!!
Oya~ Gue juga dah siapin kado buat u~
Ade yang kurang baik apalagi gue~
XDD
Pokoqnya disana u harus jaga tuh kado~
Kalo kangen liadhin tuh~
wkakakak~ *narsis tetep*
^__^

0 komentar:

Posting Komentar