RSS

Harry Potter and The Half-Blood Prince


Jakarta, 18th july 2009

hm... nonton film ini~ awalnya ditelpin ama velice~

"oi.. gue mau pesen tiket harpot u mau ga??"

dengan aga cengo dan binun tanpa ragu ngomong...

"mau2.."

dan hari sabtu~ cancel jadwal ke depok~ but jadinya ke empo~ nonton ama velice n aro~ XDD

banyak yang bilang harpot yang ini mengecewakan~
Tapi entah kenapa gue suka2 aja~
Walau sempet rada binun mau nntn apa ga coz sehari sebelum sabtu itu ada bom di JW Marriott ama Ritz Carlton~ OMG~ GUE INI ORANG YANG SANGAT PARNO
jadi nya gue tuh khawatir banget begini begitu~
>.<
Apalagi gue belum balas budi nyokap gue~
Astaga~~
Dah gitu *amit2* masa kalo di empo pas gue nntn harpot ada bom~ terus gue kenapa2
Masa nyawa gue hanya seharga Rp 35ribu sih~ ceka ceka ceka~

Untungnya gue nntn film ini dengan damai sejahterah tanpa ada gangguan bom~
Walaupun didalem studio kalo ga salah ada denger bunyi apaaaa gitu kenceng tapi~
Trus gue langsung nanya ke velice

"Vel~~ BOM YA~!!??!!"

Velice dengan nyante jawab

"Ya ga lah swt... ==a"

wkwkwkwk~

0 komentar:

Posting Komentar