RSS

Kenapa Kalian Harus Pergi sih????

Entah kenapa~
Baru az kontek2 lagi ama temen lama~
dah seneng2 happy2
Tiba2 gue baru keinget~

" Kayanya waktu itu dia pernah bilang juga deh kalo dia mau kul di luar "

Astaga~

One thing I really hate~ To be apart with friends~ with anybody important in my life~

How could that be?
Bagaimana bisa??
*keep asking*

Cuman hanya di ketololan gue az
sedih2 lagi~
Murung2 lagi~

Cukup sedih karena semakin umur bertambah
Semakin kita sibuk dengan kesibukan sendiri
Kita jadi terpisah dari sahabat-sahabat kita
Dan itu
Sangat menyakitkan

Bulan ini gue merasa sial banget
4 orang sahabat gue ilank gitu az
Ya 2 orang nya sih ga ilank gitu az c
Mereka kul diluar
Tapi gue berasanya tetep az lost contact

Dan tau apa kebiasaan buruk gue?

Aaaaaa
Gue nangis...
Juzt because this small rocks stumbled me
when will I be an independent woman?
A mature and strong one?
I know I'll cry everytime I'm down
Such a foolish~

4 tahun~
Ok~
Gue coba menyibukan diri gue
Dengan kuliah2 gue nanti~
Selama itu
Gue coba nunggu temen2 gue ini~
Kapan mereka balik~
*oon nya*

They're such a precious friend for me
They're so important~

Kadang2 pertanyaan childish nan konyol gue muncul dalam pikiran

"Kenapa kita harus kuliah??"
"Kenapa kita harus pisah sih?"
"Kenapa harus kuliah diluar?"
"Kenapa kita harus tumbuh dewasa kalo kita ngga bisa bareng2 lagi sih?"
"Kenapa waktu itu selalu menyakitkan?"
"Kenapa?"

Tolol~
Mereka punya kehidupan mereka sendiri ven~
Hidup emank begini~
>.<

Gak mao gak mao~
Gue ga mao pisah ama mereka
Huaaaaaaaaa


*Tenggelam dalam stress dan tangisan*

0 komentar:

Posting Komentar