RSS

Retreat is My Holiday~ My Holiday is Retreat~ XD

Hm...
Ckckck~
Tak disangka Tak diduga~
Liburan kenaikan kelas tahun ini~
Kegiatan gue cukup full~
Padahal pas masih detik2 terakhir sebelum liburan~
Gue dah ditanya ama temen2
"Ven u liburan kemana az?"
Gue cuma bisa jawab
"Paling dirumah, OL, Main PS, Ke mall~"
Coz dari tahun2 lalu kaya gitu doank sih gue~ XD
TAU TAU NYA
Gue ikut retreat~
Dan ga cuma sekedar ikut retreat~
Gue ampe ikut retreat 3x
Kurang mantebh apalagi noh~
XD
Gue mank dah ga itu bagus sih rohaninya
Dah jarang komunikasi ama Tuhan~
Tapi gue mau berubah~
Dan coba dekat lagi ama Tuhan
Alhasil~
Kesempatan retreat didepan mata~
Ga pengen gue sia2in~
Baaahhhh~
Malah keterusan and retreat 3x~

1. Retreat PKK
Dengan tema "Loving People, Delivering Disciples"
Tanggal 8-10 Juni 2009, PGI, Cipayung
Fee : Free~ Gratisss~ XD *ditanggung skul*

Di retreat ini gue dapet ilmu untuk lebih maju lagi memimpin KK..
Aaagghhh~
Sebenerna tadi dah mau berhenti jadi PKK~
Habis gue berasa jadi PKK yang gagal sih
Mungkin karena gue merasa segala sesuatu nya harus teratur
Dan harus tertata rapi~
Tapi kata anak2 KK gue malah katanya gue terlalu serius~
Hukz~
Mungkin gue akan mencoba tantangan berikutna tahun depan~
Semoga deh gue bisa jadi PKK yang bisa jadi sahabat mereka juga~ Hope so >.<

Apa yang seru dari retreat ini??
Seru~!!
Karena gue bisa retreat bareng enny, imel, melisa, leo dan cynthia, febri, jessica, winda, astrid, dll~
Yang ga gitu gue suka dari retreat ini??
NIGHT TRIP~~
Aaaaa itu paling ga suka~
SEREMMM~~ OMG o.O
But overall~ seru~ coz gue bisa berenang juga di retreat ini~ ^^v

2. Retreat PRMI
Dengan tema "Story of Salvation"
Tanggal 16-19 Juni 2009, Bukit Hermon 2009
Pembicara Drg Samuel, Ev. Chandra Wim, Ev. Karmelita, Ev. Sandra, Ev. David, Ev. Jimmy Lucas
Fee : Rp 250.000,00

Retreat ini seru abissss~
Outboundna~
Khotbah na~
Pembicarana~
Mantephhhhh~
Tapi sedihnya ci lita ama ko wim mau pergi studi lanjut ke s'pore
Huaaaa T__T

Di retreat ini juga ada acara BBQ~
Lumayan seru lah~
Di bukit hermon juga banyak bintangnya~
Sebenernya di retreat ini juga ada nite trip na~ JJM gitu deh (baca: Jalan-jalan malam)
Tapi jalan2 malem na ga ditakut2in kaya di retreat PKK
ckckck~
Ama kelompok JJM gue yang terdiri dari anita, william, kenny, felicia natali, elisa... err... sapa lagi ya~ gue lupa~ T__T maaph yang gue lupain~ huhuhu~
nih team ancur banget~ KOCAK
bukannya panitia yang kerjain kita~ kita yang kerjain panitia
Malah sempet kita jongkok2an diantara ilalang2
Ampe panitia binun nyariin kelompok kita koq ga nyampe2
wkwkwkwk~
Kita malah jongkok2 ngeliadhin bintang2 ^^
Beruntung gue bisa ada dikelompok ini ^^

3. Retreat GKI Pakuwon
Dengan tema "Community in Christ"
Tanggal 3-5 Juli 2009
Pembicaranya ada Kak Sam juga~ XD
Fee : Rp 90.000,00 << murah juga o.O


Ini retreat gue belom tau dah seru apa ga
Mungkin sih iya~ Hope so~ =p
Disini gue ajak temen lama gue
VELICE~
Wohohoho~
Thx GOD u dah gerakin hati dia buat ikut~ Thx Vel~
^^
Gue pengen banget ikut retreat~
Entah napa~
Tapi setelah dipikir2
Serem juga
Coz belom kenal sapa2 digereja ini
Ngasal ikut az~
Ckckck~
Jadi anak domba yang nyasar~
Hwhwhwh~
Untung ada vel deh~
*hug vel*


Demikianlah retreat yang telah dan akan saya ikuti sebelum liburan sekolah ini berakhir
XDD
Gue jadi merasa liburan gue kali ini lebih berbobot~
hohohoho~
Dah ah~ Abis post entry ini~
Lanjut chat ama vel
Lalalala~ XD
G'nite.. GBU
-Dedicated to Daddy JC-

0 komentar:

Posting Komentar