RSS

Retreat PRMI "Story of Salvation" 16-19 Juni 2009


Retreat PRMI "Story of Salvation"
16-19 Juni 2009
Mount Hermon, Puncak

Huaaaa
Ini adalah retreat kedua gue pada liburan ini~
Semangat2 az sih ngikutinnya~
^^
Walau sebelumnya dah hampir beberapa kali batal ikut karena beberapa alasan
yang untungnya bisa diatasin~
Akhirnya gue ikut juga deh ^o^

Perjalanannya lama banget~!!
Dari sekolah itu kurang lebih jam 9an~
Ampe sana tuh jam 1 atau 2an gitu ya~
Ckckckk~
Hal ini dikarenakan oleh beberapa hal yang terjadi pada bus kita
Ckckck~
Untung Tuhan masih menyertai gue
Jadi perjalanannya selamadh~ ^^"

Retreat disini seru
Pembicaranya apalagi~
Ko Wim, Ci Lita, Kak Sam, Ci Sandra, Ko David.. dan terlebih lagi Ko Jim
Sayank... Ko Jim ngurusin yang SMP bukan SMA...

Huwaaaaaaaa XOO

Retreat gue kali ini
Diiringi beberapa kejadian yang sempet bikin stres juga
Sampe2 malam ketiga~ yaitu tanggal 18~
Gue nangis.. menyendiri diluar kamar
Parah~

Hal yang bikin stres itu dimulai dari hari pertama~
Saat perjalanan di bus
Bukan karena waktu perjalanan yang sangat lama
Bukan karena di bus ga ada makanan
Tapi karena gue mulai "dingin2an" ama BF gue ndiri~

Ya~
Jadi sebenernya gue ga mau ampe si BF gue ini tau
kalo gue lagi smsan ama sum1 special buat dia~
Sebut aja A..
Gue ga mau ampe dia BT dan sakit hati gimana~
Eh ternyata~
Akhirnya dia tau juga gue lagi smsan ama si A
Dan bener az apa yang gue bilang~
Menurut sepenangkapan otak dan penglihatan gue sih
Dia jadi Bete
Jadi aga emosi
Pokoqna berubah deh
Waktu turun bus az
Dia ga nungguin gue
Yawda gue jalan ama vanzie

Pas udah nyampe di Hermon
Kan kita makan tuh
Gue ama vanzie makan duluan kan
Eh tiba2 BF g dtg
Duduk samping gue
Dia baru mulai makan
Stlah bberapa lama~
Cindy dtg ke meja gue
Ngajakin kita ke kamar
Tiba2 BF gue ngomong
"Yadah u orang duluan az"
Bahhh....
Ngga biasanya
Biasanya tuh walaupun dia makan paling terakhir..
Dia pasti minta kita tungguin dia
Ckckckck~

Dan dari situ
Gue berasa dia jutekin gue
Gue binun
Dan gue ga tau mau gimana dan ngapain ke dia
Jadi gue lebih milih gue diem
*ahahaha.. kebiasaan.. kalo dah gimana2, g pasti lebih milih diem*
Dan terbukti kita diem2an
Ampe akhirnya pas GO
Gue "panas" dan "meledak"

Tanya kenapa?
Ya kaget az
Nongol2
Duduk disamping si A
hahahahah~
Bukan gimana yah~
Ini nambahin az 1 indikasi lagi kalo dia emank ngejauhin dan ngejutekin gue
Fine~

Sbenernya alasan gue disini
Yang bikin gue panas
Itu adalah kenapa dia jadi seagresif itu??
ckckckck~
Ga nyangka~
Padahal si A lagi duduk disamping temen2 co nya yang lain
Ga ada cewenya~
Ckckckck~
BAHKAN
Tempat duduk di barisan gue
Masih ada 1 yang kosong disamping temen gue yang namanya Angel
Itu memank sengaja gue jagain tempat buat si vanzie
Eh tau2nya si vanzie malah entah kemana

KALO seandainya
Dia ga ngejauhin gue or masih bete ama gue
Harusnya dia nyari gue dulu donk
Liadh gue duduk dimana
Dan kalo emank ga ada tempat duduk lagi
OK lah kalo mank duduk di samping A
ckckck~
Ini.. BF gue sama sekali ga sms gue..
Nanyain apa keq gitu~
Bikin gue berpikir makin positif az
Dia mank ngejauhin gue
Dan sengaja bikin gue "panas"
Malah jahadnya gue malah berpikir
Mungkin dia mau bales kebetean nya gara2 tadi gue sms ama si A
Ckckckck~


Sejak dari situ
Gue semakin menjaga jarak dengan dia
Takut gue emosi
Dan gue masih binun gue mau ngapain ke dia
Apa gue tanya langsung ke dia kenapa dia gt?
Or gue ngobrol2 az ama dia senyam senyum n belaga ga tau?
Binun~ Sumpah~
Makanya gue lebih milih diem~
Untung masih ada BF gue yang lain
Yang slalu setia disamping gue
Baik gue susah maupun senang
Gue harap gue bisa slalu begitu
Begitu juga saat dia orang lagi susah
Melisa, Cindy, Angel, Vanzie
Dan juga Aprillia~
Thx yah dah nemenin gue begadang2
U ketua kamar yang baik~
Nice Job b^^d

Ampe suatu malam~
Yang bertanggalkan 18 juni 2009
Gue menghadapi suatu kenyataan
Yang sebenernya ga menyedihkan
Tapi membuat gue kaget aza
Dan begonya
Reaksi gue adalah nangis

Malam itu
Gue kontak BF gue
Gue harap geu bisa cerita semuanya ke dia
Tapi nyatanya gue ga bisa
Dan gue nyuruh dia nanya ke A aja
Jadi gue ga perlu gmn2 lagi
Parah~
Gue masih ga tau sih ini status FBnya buat gue apa ga
BF gue nulis.. "Ternyata.. Dia hub gue kalo ada perlu doank"
Bahhhh.....
Ga tau deh
Itu buat gue ato nda~
Gue sih ngerasa~
Ckckckck~

Hari terakhir~
Pas kesaksian
Dia mulai ngomong ttg kejadian ini
hweeee~
Ternyata gue cukup berani juga
Untuk kembali ngomong~
Nguraian semuanya
Kalo gue sebenernya ga marah
Gue cuma binun ama dia
Dan reaksi dia malah cuek ama gue
Gue makin binun
Ternyata gue cukup kuat juga
Untuk ga nangis saat itu
Hahaha~ ^^

Akhirnya
Pas kembali ke jakarta
Gue bisa baikan lagi ama BF gue

*For My BF*
Sorry ya BF
Kalo gue menyinggung perasaan u
Tapi gue harap
U ga mentingin cowo diatas persahabatan kita
Kalo u mau
Gue ga jadian ama A
Gue bakal mikirin lagi dan mungkin gue bisa ambil

keputusan untuk ga jadian
Tapi gue butuh proses
Segala sesuatu ga ada yang instan gitu az kan?
Gue harap u ga egois
Dan mengutamakan diri u ndiri
Daripada persahabatan kita
Gue ga deketin dia koq
Kita mank dah deket sebelumna

Don't walk in front of me.. because I might not follow
Don't walk behind me.. because I might not
lead
But walk beside me.. because we're friends


Itu bukan sesuatu yang gue anggap cuma omongan doank~
I hope u know it


^^v


Gue bersyukur lewat retreat kali ini
Gue bisa diingatkan lagi apa tujuan hidup gue
Jadi ga perlu lah gue berkelahi ama BF gue
^^
Thx GOD
Gue pengen persahabatan gue ama dia
Pulih seperti dulu lagi~
God Bless Me with ur Grace~
I love my friends~
^^

3 komentar:

Peachandmints mengatakan...

NANGGEPIN!!!!

"Tiba2 BF gue ngomong
"Yadah u orang duluan az"
Bahhh....
Ngga biasanya"
: nthu g kga enaq alnaa dah tlad ms g tahan u lge..



"Nongol2
Duduk disamping si A
hahahahah~
Bukan gimana yah~
Ini nambahin az 1 indikasi lagi kalo dia emank ngejauhin dan ngejutekin gue
Fine~"

dan

"Dia ga ngejauhin gue or masih bete ama gue
Harusnya dia nyari gue dulu donk
Liadh gue duduk dimana
Dan kalo emank ga ada tempat duduk lagi
OK lah kalo mank duduk di samping A"

: nthu g abiz jd tim doa n masuk dah tlad bgt..
truz g kga enaq maju ke dpn..
bner" kebtulan d blakang yg ksong tgl smpg na si A nthu..



"Gue masih ga tau sih ini status FBnya buat gue apa ga
BF gue nulis.. "Ternyata.. Dia hub gue kalo ada perlu doank"
Bahhhh...."

: eheemm, kalo yg ini c bner" bwt u..
maaph..T.T


"Ternyata gue cukup kuat juga
Untuk ga nangis saat itu
Hahaha~ ^^"

:malah g yg jd nangiz..
krg ajar u..
wkwkwkwkwkwkwk..

Chocolate_Mint mengatakan...

ahahaha~
Dun think a reason is important again~ ^^
Yang penting ga diem2 lagi~ XD
Maaph dah ngerepotin~ ^^

Peachandmints mengatakan...

^^
gomen jg y bwt keslhan g .
hehe3 .
koq g kga d ksh tao c . comment g dah d blz . wkwkwkwkwk .

Posting Komentar