RSS

Dedicated to D


Sejak kurang lebih oktober 2007, gue menengenal seseorang bernama D.
Gue kenal dia dari 1 project cosplay gue..
Gue ga tau kenapa seiring berjalannya waktu juga..
Gue bisa temenan deket ama dia sampe sekarang ini..
Dia adalah sahabat yang baik..
Dia juga sahabat baik gue..
Cukup banyak hal yang udah gue laluin bareng dia..
Senenk..
Sedih..
Sampe sekarang..


Gue bersyukur banget Tuhan boleh ngasih gue sahabat seperti dia..
Salah satu hal yang gue suka ama D..
Firzt Impression gue pikir dia orang yang cool..
Ga banyak ngomong...
Tertutup..
Ternyata saat gue kenal dia..
Dia orang yang ceria koq~
Gue suka ceria nya dia..
Gue serink banget becanda ama dia..
Bikin perang-perangan coz gue ama dia selalu ejek-ejekan..
Make sumthin' new so this life is never flat (kaya chitato~)
Pokoqnya setiap kali gue hang out ato ngumpul ama dia...
Kita pasti ngerusuh~
Asik banget deh~
Ga bakal gue lupain masa-masa seperti itu
Terharu... >.<>Apa hidup gue bakal seasik ini?
Apa gue bisa tau arti seorang teman?
Apa gue bisa menghargai adanya "teman" dalam hidup gue?
Apa gue bisa sehappy itu?


Kadang-kadang waktu gue sedih..
D juga bisa jadi motivator gue..
Kadang-kadang omongan dia tuh ngasih jalan keluar..
Dimana gue dah ga kepikiran saking pikiran gue dah ruwet banget..

Gue kenal dia sebagai D yang setia kawan..
Seenggaknya disaat semua orang ninggalin gue..
Gue bisa percaya dia ga bakal ninggalin gue sendirian tanpa temen..

Gue kenal dia sebagai D yang poloz...
D ga bakal pernah manfaatin orang demi sumthin yang ga penting..
Dia ga bakal tuker temennya buat ketenaran..
Buat hal-hal lain..
Dia ga pernah punya maksud tertentu untuk temenan ama orang..
Dia berteman dengan setulus hati karena memang begitulah seharusnya cara berteman..
Orang yang ga pernah melakukan hal yang aneh-aneh
orang yang baik..


Hingga suatu hari yang gue syukuri juga..
Waktu D cerita juga kalo ada cewe yang dia suka..
Ya.. Singkat cerita mereka jadian~
Tentunya gue sangat mendukung hubungan mereka..
Mereka emank serasi koq..

Gue ga nyangka ternyata keserasian mereka ga cukup buat mempertahankan hubungan mereka..
Mereka putuz...
Gue harap D ga kecewa.. Gue harap D ga fruztasi karenanya..
Gue tahu seberapa bezar fruztasi seseorang yang putuz cinta..
Tapi gue ga tahu seberapa bezar efek fruztasi itu di D..
Dan D..
Dia tiba-tiba berubah jadi orang yang totally ga gue kenal..

Dia jadi pemurunk~
Selalu tertutup.. Bahkan sama gue.. Yang gue sedih.. Gue pernah nanya ama dia
"udahlah D.. semua temen2 u dukung u buat bangkit.. Apa segitu banyak dukungan temen2 u, itu ga ngaruh apa2?"
Dia cuma jawab..
"Dukungan dari temen itu kurang~"

Hah? Ini sapa? Dia sapa?
Gue ga kenal...
Kemana D?
Pergi kemana dia?

Yang gue tahu D sangat menghargai temannya..
Yang gue tahu D sangat percaya ama Tuhan..
Yang gue tahu D orang yang baik..
Dia selalu melibatkan Tuhan.. Dia selalu bersyukur koq ama Tuhan..

Tapi kenapa dia jadi benci hidupnya?
Segitu bencinya sampai dia mencoba beberapa kali untuk bunuh diri..
Kenapa D jadi lupa ama temen2nya?
Segitu fruztasinya kah sampai dia lupa ama memories2~ yang dah dilaluinnya ama temen2nya sedemikian lama?
Kenapa D jadi orang yang bebal?
Jadi orang bebal.. bebal... susah dibilangin.. Keras kepala.. D ga kaya gitu.. D bukan kaya gitu..

Semua itu sangat amat bukan D

Dia selalu self-centered...
Egois...
Dia slalu lakuin yang seenak hatinya..
Apa dia ga mikirin orang-orang yang sayang banget ama dia?
Termasuk gue...
Gue ga mau ampe kehilangan sahabat gue..
Gue pengen banget teriak sekenceng-kencengnya
PLEASE DONK MON, JANGAN NGELAKUIN HAL BEGO MULU... STOP dan CUKUP


Gue dah coba berbagai cara buat bantuin dia bangkit..
Tapi gue ga bisa..
Gue cuma bisa berserah ama Tuhan
Gue cuma bisa berdoa buat kesehatan D
Gue ga mau ada apa-apa ama dia
Dah pasti gue peduli banget ama dia
So?
Ya gue bedoa ama Tuhan buat jagain dia
Buat bantu dia disetiap pergumulan hidupnya
Buat dia menjadi D yang dulu
Gue sangat menantikan hal itu terjadi..
Gue kangen ama D yang dulu~

Kalo ada cara yang masi bisa gue lakuin buat bantu dia
Gue bakal lakuin..
Gue ga bisa apa2...
Gue cuma bisa mau dan mau..
Cuma bisa berharap berharap
Cuma bisa nangiz nangiz
Gue mau jadi sahabat baiknya
Dimana dia bisa cerita semua ke gue
Dimana gue bisa bantu dia
Seengaknya mengurangi beban dia
So gue biza becanda2 lagi ama dia kaya dulu
I juzt want a warmth of friendship like it was before~


Kalo emank dia sekarang sengsara sedemikian rupa..
Gue mau berdoa biar Tuhan yang ketuk hatinya
Biar dia mau membuka hatinya lagi buat dipulihkan ama Tuhan


Because God's Love is the most beautiful love in lifetime..
Never ever been a love better than God's Love
So.. we suppose to make God's Love the firzt one in our life
We suppose to make God's Love more beautiful by We love Him too..
We love somebody else by the Love of God..
Not by the love of ourself
So when we lozt our love with that somebody..
We still standing based on Love of God..
Never fear of anythin' else~
God Bless~

0 komentar:

Posting Komentar