RSS

Event @ Emporium Pluit Mall

Hahaha~ gue lupa post nih yang inih~

Yah jadi waktu tanggal 20 Juni 2009
Di emporium pluit tuh bakal ada Ko Rhom
Untuk acara Hello Kitty apa gitu~
XD

Otomatis..
Walaupun gue baru az pulang retreat dan cape bgt~
Gue tetep paksain dateng
Gue pergi kesana dan janjian ama velice

Pgi kesana sih dah dengan niadh sepenuh hati
Mau minta photo bareng lagi~
Alhasil~
Yang ngantri foto ama dia banyak banget~~!!!!
Ampe ngantri nya males
Eh pas antrian nya dah sepian
Akhirnya gue ngantri juga

PARAHNYA
masa pas dah cape2 antri
Dibilang ama MC nya
Barisan gue dah di stop ga bisa foto lagi~
BAHHHH~
Gue dengan berat hati meninggalkan barisan itu~
T____T

YANG LEBIH PARAHNYA
ternyata maksud MC barisan gue dah distop ga bisa foto lagi tuh
Bukan berarti barisan yang tadi gue barisin itu ga boleh foto
Tapi maksudnya
Jangan ada orang yang baris lagi di belakang coz ni barisan dah ditutup~
PARAH BANGET

AKHIRNYA
Gue ga dapet foto.....



.....
.....
.....








Tapi gapapa~
Gue harus rize up lagi~
Coz karena foto gue dah pernah~
Gue skarang dapet nya kartunya Ko Rhom~
Woahahhahahaha~ *Victory Laugh*















Dan ga pcuma juga~
GUE DAPET FOTO AMA RIZUKI JUGA SIH
BWEEEE~~ XDDDD
Wkakakakak~
Dah Ko Rhom cuekin az~
Wkakakakak~
Ga lahh~
KAPAN-KAPAN GUE HARUS BISA FOTO AMA KO RHOM LAGI~
HARUS

0 komentar:

Posting Komentar