RSS

May. 30th, 2009

Jakarta, 30 May 2009
10:16 PM

Hari ini dimulai dengan gue bangun kurang lebih pa
da jam 11.00 pagi~
Hm.. Tadinya sih agak bete dan bingung
Karena hari ini janjian ama temen jalan2
Padahal gue masih belum bisa jalan2 ama mereka
Selama mereka ngajak gue jalan bareng seorang cewe yang berinisial "M"
Jadi gue binun dan bete


Trus gue pikir.. daripada gue bete
Mending gue jalan bareng temen gue yang lain..

Namanya velice
Secara gue mank harus ke TA
Untuk reload inet~
Ya akhirnya jalan bareng dia~

Trus selama gue jalan bareng dia~

Kita have fun bareng...
Ngobrol2~
Makan hokben~

Dan kita duduk2 di apartment TA
Nyanyi2 lagu jadul~ hahaha
gue suka semuanya.. ^^

Dan pada saat jam tangan gue udah menunjukkan pukul 6 sore~
Entah kenapa gue ngajak vel buat turun ke mall lagi
Padahal sih tadinya mau main air dulu di kolam TA
Tapi ga jadi and jadinya turun ke mall


Baru aja keluar lift lantai 4 dan baru jalan ngelewatin popeyes
Dan tiba2 langkah gue terhenti...

Tangan gue langsung mencengkeram tangannya vel (maaph)
Yuph saking shocknya...
Gue nyubit tangannya vel juga

(mank dah kebiasaan sih kalo lagi nervous ato gimana)
Tau ga gue ngeliadh sapa didepan gue
Dengan mata kepala gue ndiri???

KO RHOMEDAL AND CI VELLY (pacarnya)
Yesus Kristus Tuhanku~~
OH MY GOD~
Kelakuan baik apa yang telah gue lakukan
Sampe gue dikasi ketemu ama mereka berdua??
Aaaaa
Gue ngefanz berat ama Ko Rhom~ Ci Vel~

Thx GOD

Perjuangan buat dapet foto ama mereka juga ga gampang
Harus bulatin tekadh di hati dulu
Bikin landasan dasar buat berpikir dulu

"Lu bkal nyesel ven kalo u ampe ga minta foto cuma karena u ga berani negor"
OMG~ Sumpah deg2an dan ga berani~ tapi mau~
Sungguh trilema~

Akhirnya gue ama velice memutuskan untuk ngejar mereka~
Sempet malu juga sih waktu ngejar
Ko Rhom liadh di kaca~
Gue lari2 kaya ngejar2 dia~
Haissshhh~


BODO



Yang harus gue pikirkan sekarang itu
Bagaimana caranya mengabadikan suatu keberuntungan yang ga tau kapan lagi bisa didapatkan~
Akhirnya mereka masuk suatu boutique yang inisi
alnya HP
Cape deh~
Akhirnya nungguin mereka deh~

Selama nungguin~
Gue tau gue ga bakal berani minta foto orang yang sangat gue fans-in
Gue mencoba merayu vel buat minta foto ama dia

Dia awalnya menolak
Dia ga kenal orangnya~
gitu katanya
Tapi gue berhasil membujuk dia
Dengan sogokan sebuah D'Crepes
Ya tak apalah~ ^^


Aaaaa
Akhirnya mereka keluar~
Vel yang motoin juga dan dia yang negor duluan juga
Aaaa
Gue cuma bisa ngumpet di belakang vel
Dah gemeteran~

Ga bisa ngomong
*speechless*
But finally gue bisa dapet foto nya ama mereka juga

SENENK BANGET
What a Lucky Luck~

Seandainya hari ini gue ga mengambil beberapa keputusan penting~ Seperti :
1.Gue memutuskan untuk pergi ke TA padahal bisa aja ga ke TA karena BT ada M***** But thanks to inet gue bisa tetp pgi ke TA
2.Gue memutuskan untuk ga ikut temen2 gue nonton terminator gara2 ada M***** Thanks to her gue jadi ga ikut nonton dan bisa jalan2 dan akhirnya ktemu Ko Rhom ama Ci Vel
3.Gue memutuskan untuk ga main air dan turun
kebawah dengan waktu yang tepat yaitu jam 6an sore~ Thx to Velice dah ngajakin gue turun dan ga ngikutin kemauan gue untuk main air

Seandainya gue ga ngambil keputusan itu~ gue ga bakal ketemu Ko Rhom n Ci Velly ^^
Dan
THX TO GOD MY HEAVENLY FATHER


Dia selalu tahu dimana saat gue butuh penghiburan
Dia selalu tahu siapa yang dapat menghibur gue
Dia selalu mengubah hidup gue menjadi lebih b
aik lagi setiap detiknya
Dia selalu pimpin jalan gue untuk menempuh kebahagiaan
Dia selalu kasih gue sahabat walau sesendiri apapun gue
Dia selalu kasih gue pengharapan untuk hidup

Dia selalu ada buat gue
Dia selalu mengasihi gue


I Love this day~
Love with my fully-hearted~
^^

0 komentar:

Posting Komentar