RSS

I love my HO friendz~




Hm.. Hari ini jalan2 lagi ama temen2 yang sekarang dah jadi bezt friend gue juga~
Jadi ini sejarahnya lucu...
Gue punya 2 orang sahabat..
Namanya Enny dan Yohana..
Gue sering banget jalan2 and Hang Out ama mereka..
Jadi persahabatan
kita based on Hang Out..
Karena keseringan Hang Out dan kita ber3 akrab banget~
Kita tuh jadi sahabat yang super-super kompak
Kalo kita lagi jalan bertiga..
Kita tuh cerita dah kaya mall itu tuh rumah kita ndiri..
Dah ga peduli orang
lain~
Hwhwhwhw~


Trus ya.. Kita tuh setiap jalan2 pazti pipinya pegel~
Oalnya ketawa mulu~
Gue baru tau ada anak sekolah yang seasik
mereka~
Hehehe~
Pokoqnya ama mereka waktu sepuluh jem jg
ga cukup buat jalan2~


Hm.. Di blog ini gue mau cerita tentang jalan2 kita hari ini~
Hari ini kita
jalan2 ke PV alias Pluit Village~
Kita bertiga sama2-sama suka Jepang
Sama-sama suka HokBen~
Yoohoo~!!
Dan di PV kita makan hokben deh~ hehehe
Trus2 di hokben kan ada Tori Don Buri~
Kayanya sih ga enak tampangnya~
Tapi ternyata enak tau!!!
Maaph hokben~ dah meragukan menu-mu~ hehehe~


Abis dari hokben trus lanjut ke MATAHARI~
Mau tau kita ngapain??
Hwhwhwhw
Malu ceritanya~
Inilah kebiasaan baru kita~
Hahaha~
Tadaaa~
Browsing baju yang bagus~
Trus ambil n go to fitting room~
Nyobain~ dan.....
It's Narsis Time~
Wkwwkwkwk~
Sebenernya ada foto2 nya
Tapi di hape enny~
Belom minta T__T
nanti kalo dah minta~
Gue upload deh~
Hohohoh~
Cacadh~
Tapi waktu itu pernah juga koq gue lagi browsing baju trus naxir juga and beli
264k boo.. cukup mahal lah buat kantong anak SMA T__T


Ya gt d~ hwhwhwh~
Tapi gue bangga koq bisa ketemu temen yang hobinya sama dan kita nyambung trus~ hwhwhw
Gue berharap gue ga bakal putus hub ama mereka~
Susah dapetin temen kaya mereka~
hehe

0 komentar:

Posting Komentar