RSS

Twilight~


17th Dec 08 18:07


Hm... mungkin udah berlangsung beberapa hari ini ato mungkin udah seminggu sejak kegilaan gue mengenai apapun menyangkut twilight n d series...

Dari pertama nonton filmnya (08.12.08) gue mulai sinting dibuatnya.. Well.. Sebuah karya dari stephenie meyer yang mungkin akan gue jadikan salah satu penulis favorit gue.. hehehe...

Hm... Mungkin gue yang lebai... atau memank spertinya terjadi pada semua orang? Entah... Gue hanya merasakan ini bener2 mendalam secara pribadi di hati dan pikiran gue.. Spertinya di film ini disajikan semua yang bener2 dah gue cari.. dan membiarkan gue cukup boleh merasakan gimana~ XD

Dan sore ini.. Hei~ Pada liadh kah? Langit sore hari ini? Gue sedikit terkejut ditengah-tengah aktivitas baru gue yang kayanya agak bakal susah gue lepaskan. Baca novel new moon (lanjutan twilight). dan tiba2 gue ngeliat langitnya didepan jendela kamar gue.. Oranye.. Twilight..

Wow

*speechless*

Langidhnya begitu bagus... ^^
dan gue merasa semakin gila... dan ngefreak bgt..
Both by its novel and film.. Gyaaa... XDD
Gue hanya berharap gue ttp bisa sadar dan ttp berbasis pada realita kehidupan gue.. Huff~ Meskipun kayanya bakal susah saat gue dah ngefreak ama sesuatu >.< Oops..

0 komentar:

Posting Komentar