RSS

Retreat PKK "Loving People, Delivering Disciples" 8-10 Jun 2009



Retreat PKK
"Loving People, Delivering Disciples"
8-10 Jun 09
PGI, Cipayung

Liburan kali ini gue ada 2 retreat~ XD
Retreat pertama adalah.....
Tadaaa... Retreat PKK
Bisa dibilang, gue sangat menunggu2 retreat ini juga XD

Hm..
Diretreat ini gue sekamar ama jessica and chaterine Tan
Asik sih
Tapi gue lebih sering jalan ama enny, melisa, leo, imel daripada ngumpul ma mereka di kamar
Ckckckck~

Retreat ini asik~
Terutama pas berenang~
Outboundnya juga lumayanlah~
^^
Bayangin az~!!
Dah lama ga berenang~
Akhirnya berenang juga berame2~
Ckckck~
Tuh kan waktu berenang nya tuh pas abis outbound gitu~
Tau ga sih...
Kolam nya yang tadi biru jernih~
Sekarang jadi butek bgt
>.< Ckckckck~
Tapi seru sih~ XD

Melalui retreat ini juga selain gue lebih didekatkan pada Tuhan gue yang sangat gue cintai ini~ XD
Gue jadi lebih deket ama enny, leo, melisa, imel~ XD
Hampir tiap kali makan~ kita semeja~
Dan dimeja itu kita main kartu~ Hohoho~
Leo paling dudut kalo main kartu tepok nyamuk~
Sedangkan gue jago~
Nyahahahaha~

Sedihnya Retreat ini terasa begitu cepat
Oh ya~
Ada suatu adegan~
wkwkwk~
Si enny nangis
Gara2 ada 2 serangga menyerang kamarnya
Wkwkwk~ Ni anak mank phobia banget ama serangga
Ya... walaupun gue juga sih~
Aaaa tapi gue bukan phobia..
Gue baru sekedar takut~ ^o^
Ya jadi ceritanya tuh
Pas kita mau keluar kamar~
Di dalem kamar si enny tuh ada kupu2
Dia paling anti kupu2
Jadi dia kabur langsung
TAPI
Ternyata bukan hanya kupu2
Di depan pintu kamar nya
Juga ada kecoak / jangkrik nangkring gitu~
Wkwkwkwk~
Ya gue takut sih
Tapi gue masih bisa kontrol diri
Ckckck~
Kesian enny..
Ampe nangis lho dia~ >.<


Apa lagi ya?
Oooohh~
Solitude~
Sbenernya dari solitude kali ini gue ga begitu mendapatkan sumthin~
Soalnya karena gue PHOBIA bgt ama HANTU2AN
Dan gue salah milih tempat solitude juga
Gue milih tempat solitude di deket api unggun
Tempatnya dikelilingi pohon2 tinggi gitu
Ya ga sepi sih~
Ada 5-7 orang yang bersolitude di sana juga
Tapi tetep az waswas dan tengok kanan tengok kiri~
Ckckckck~


Udah kayana sih segitu az dulu pembahasan saya tentang retreat PKK ini~ XD
Saia juga banyak narsis koq di retreat ini~ hohoho~
Kalo mau liadh~ liadh di FB Saia saja
Ada koq photo album Retreat PKK "Loving People, Delivering Disciples" 8-10 Jun 2009
hohoho...

0 komentar:

Posting Komentar