RSS

What a Luck to have known him

Mau cerita aza sejak waktu ke Palalangon~ tanggal 10 Maret 2009..

Gue mau bersyukur sama Tuhan.. Hari itu, 10 Maret 2009..
gue boleh lagi mengenal satu cowo. Ya walaupun hari itu juga jadi hari terakhir gue buat berhubungan deket ama dia.. Tapi gue tetep bersyukur..


Dia bagi gue? He's perfect.. Gue yakin Tuhan dah siapin satu cowo kaya dia lagi buat gue.
Yang jelas bukan dia yang sekarang.. Karena dia udah punya orang lain.. hux~
T__T
Sakit sih hati ini~ Waktu itu, gue jadi ga niadh ngapa2in dulu~

Beberapa hari setelah tanggal 10 itu~ gue melalui hari di skul biasa2 aj~ Bosen~
Tiap hari begini begitu... Nothin'
special~
Detik, menit, jam.. jalan gitu az~
Ga ada arti..
Cm bz mikirin dia..
Cm bz liadhin dia dari jauh..
Cm bz sedih2an..
Cm bz nangis setiap malem inget dia..
Cm bz sakit hati..
Bego..

"Sampai kapan si mau bgini terus?
Kapan ven mau lupa ama dia? Dia jelas2 dah ama "C"... Mzi aja berharap... Bego bgt sih u ven~"

Pikiran itu terus ada... Knapa c? Knapa c? Knapa c?

Huff...

G dah coba btahan~
Tapi ga bz segitu cepetnya dalam beberapa hari ini lupain dia dan anggep dia sebagai temen biaza~
apalagi setiap gue ketemu dia..

Hey.. I juzt can't hold it when he smiled at me..
I juzt can't hold it when he looked into my eyes directly with the way he was..
His way to speak to me~
His attitude to me~
I juzt can hold it anymore
Day by day I juzt addicted to him more and more..

Knapa c dia jahad bgt ama gue???
Apa juztru dia terlalu baik??
Buat apa dia segitu baiknya am gue?
Apa dia ga tau itu cuma bikin gue berharap dan berharap trus??
Ya.. gue tau ga mungkin..
Dan bersamaan dengan itu jugalah gue semakin sakit hati~
Bego kn~


I hope I can be friends with him all d time~ He is a good boy and a good friend~ Thx God you have made me to be his friends~ H~ Thx~ ^^

0 komentar:

Posting Komentar