RSS

Sekelas ga ya?? T___T

DUHH~ tiba2 baca status temen gue di FB~
Jadi inget lagi kekhawatiran lama~
Aaaaaa sekelas ga yaaaaa ama diaaa~~?? holoh~ T__T
*merana*

Walaupun seperti yang gue bilang di enty blog gue sebelumnya
Kalo gue udah eneg skolah~
Tapi~
Kalo Kelas 3 ini~
Gue bisa sekelas ama cindy, ratna and dia
Seengganya ngurangin rasa kebetean gue aza ama kehidupan sekolah ==a
Aaaaarrghhhh
Dan hal itu akan gue ketahuin beberapa hari lagi
Sekelas? Ato ngga..

Ngga bisa ngebayangin setahun ga sekelas ama orang yang enak~
Ato setahun bersama orang orang yang ga enak~
OMG
Nambah2in niadh gue pengen cepet2 lulus aja~
T___T
Gue sangat amat memohon kepada Tuhan~
Gue bisa sekelas ama mereka ber3~
Dah cukup~
Ama mereka ber3~
Aaaaa~

Tuhan~
Aku tahu aku kebanyakan minta ini minta ono~
Tapi yang ini bener2 krusial Tuhan~ T_T
Aku ga yakin bisa ga stress n ngoceh2~ kalo setahun aku jalanin sama orang yang err....
Arrrgghh~
Tuhan~
Sekelas yaa~
Pliss~
Ama mereka bertiga aza Tuhan~
Yayaya~
Aminn...~

0 komentar:

Posting Komentar