RSS

Hal bodoh

Jakarta, 14th Oct 2009
20:46

Hari ini gue ngeremove D lagi dari friends gue
Selama ini gue ga tau dia masih jadian ama si Bitch itu
Karena si Bitch itu gue block di fb gue
Jadi gue ga tau si D lagi in a relationship ama sapa
Setelah gue unblock dan ternyata
D is in a relationship ama bitch itu~
Rasa sakit hati gue semua keluar lagi
Padahal kejadiannya dah lumayan lama

Dan padahal
Biasanya gue ini ga mudah dendam
Tapi gue emank tau
Kalo gue dah dendam
Gue susah dan lama buat maafinnya
Bukan ga mungkin
Tapi sangat butuh waktu yang lama

Gue benci
Gue benci semuanya
Harusnya dari dulu gue ga usah add dia lagi
Buat apa?
Toh hanya bikin u ngerasain lagi sakit hati itu
Rasain sendiri~

Kapok
Selama dia masih jadian ama bitch itu
Gue ga mau temenan ama dia
Ya emank keliatannya egois
Tapi gue ga mau sakitin diri gue
Dan gue juga ga mau sakitin dia dengan gue marah2 ama dia lagi
Enough waktu itu aja
Stop this unnecessary and silly things
Friendship isn't a joke

Gue emank dah bisa Forgive n Forget seperti yang u tanyakan pertama kali gue nge add lu lagi~
Tapi gue hanya bisa Forgive n Forget kesalahan u aja~
Tapi gue tetep ga bisa terima kehadiran bitch sial itu
Gue benci dia
Gue benci
Benci
Banget~

Gue pun tahu
Ga seharusnya gue benci ama dia
Dan ga boleh benci sapapun

Tapi daftar orang2 yang gue benci emank kosong~
Cuma terisi ama dia

==a

Sorry
Gue ga bisa temenan ama u~
Sorry banget~
Gue ga tau ini gue yang bego
Gue yang menyebalkan
Ato gue yang terlalu dendaman

Tapi gue rasa gue ga dendaman
Karena gue jarang banget bisa mendendam~
Gomen~

0 komentar:

Posting Komentar