RSS

Notes 4 My Bro~ (notes lama tapi lupa di publish)

Jakarta, 14 Agustus 2009

Tinggal 5 hari lagi sebelum tanggal 19 Agustus 2009
Tanggal kepergian seorang teman yang sangat berharga seperti seorang kakak~
Aku duduk sendiri diruangan yang sudah lama menjadi kamarku ini...
Merenung sejenak untuk kesekian kali..
Hahaha...
Mencoba mengerti..
Berharap dengan demikian..
Aku dapat menghadapi hal ini lebih kuat lagi..
Entah kapan bisa bertemu kembali~
Persahabatan ini mungkin tetap ada..
1 tahun
2 tahun
5 tahun
Bagaimana 10 tahun kedepan?
Hwaaa...
Semua sudah memiliki hidupnya sendiri~
Dengan kesederhanaan ikatan bernama "persahabatan"
Mungkinkah mengenalnya sampai selama-lamanya?
Aku tahu..
Perpisahan adalah salah satu proses kehidupan yang harus dilewati
Orang-orang yang kusayangi disekitarku..
Pasti aku pun harus berpisah dengan mereka suatu hari nanti..

Ingin sekali kukatakan..
Terimakasih atas semuanya..
Memori persahabatan yang pernah diberikan padaku...
Kurasa ini lebih dari cukup..
Hanya untuk seorang aku..

Aku senang..
Aku sedih..
Entah bagaimana mengekspresikannya dalam waktu yang bersamaan..
Ingin menangis..
Bahkan juga ingin tertawa..
Banyak hal yang harus dikatakan..
Tetapi tak mampu mengatakan satu pun sekarang..
Huuuhhh...

Hal mengenai perpisahan memang selalu paling menyebalkan dihidupku
Aku benci perpisahan
Tapi inilah hidup..
Haizz... >.<
Sebenarnya ga mau mengakui
Pepatah yang ada berikut ini
"Friends come and go"
Well..
Walaupun jarak dan waktu menjadi halangan..
Harusnya..
Kita tetap sahabat kan?
^_^

Rasanya waktu berjalan begitu cepat..
Sampai saatnya tanggal 19 Agustus 2009 nanti
Kuharap aku bisa mengucapkannya tanpa menangis~ hahaha~
"See you next time bro~ Take care and don't forget me yuph " ^___^
*always pray for his future and his life*

0 komentar:

Posting Komentar