RSS

Uuuuuu~

Jakarta. 11th Oct 2009
17:42

Adduuhhh ga ngerti deh hari ini kenapa gue tuh dong dong banget~
Gue ga bete~ tapi gue juga ga happy~
I'm not fine~ But I'm not in a problem or any kind of stress too~
I don't know what is happening to me or my mind~
Ga enak banget rasanya~!
Kaya ngambang, ga tentu arah~ Bingung~

Hari ini gue banyak banget bengong~
Ga jelas dan jadi lebih dudut dari biasanya~
Padahal ga ad apa2

Mungkin salah satunya karena dah lama ga cosplay kali~
Ga tau juga
Feels empty~

Sejak kapan gue begini?
Pdhal biasanya gue selalu rame dan ceria~
Berasa sepi banget hari ini
Berasa ga ada kesenangan lagi didunia ini~
Tapi ga berasa sedih juga
@_@
Apakah ini tanda2 gue mengalami mental disorder?
OMG jangan sampe deh~

Gue emang ga tau apa yang terjadi ama diri gue sendiri
Cuma berharap aja Tuhan bantu gue jalanin kehidupan gue sehari-hari
Apapun yang terjadi
Gue rasa gue bakal aman dijagaNya

Oiya untuk skrg2 kayanya gue ga mau bawa motor dulu~
@_@ seremmmmmm masa beberapa hari yang lalu ade kelas gue jatoh dari motor
Ampe tangannya patah dsb and masuk rumah sakit
>.< gila serem abis~ ==a
Aduuhhh bego kan gue~
Ga tau ah~
Serba salah sekarang~ >.<

Huff semoga atmosfer kaya gini cepet2 berakhir
Gue pengen banget merasakan atmosfer seperti dulu
Dimana gue bisa ketawa2 dan cheerfully do my craziness~
sama temen2 cosu~ sama temen2 skul juga~

>.<
Oiya ditambah~ Gue merasa gue makin jauh ama seseorang~
Ya emank sih secara fisik emank jauhhh banget~
Tapi sekarang berasanya secara physically gue juga ngerasa jauh ama dia
Sedih lah pastinya~
Dah gitu ada cewe yang menyebalkan~ @_@ huff

Koq kayanya hidup gue suram amat ya bulan okt ini~ @_@
Gue harap bakal bisa cepet2 berubah deh situasinya
Gue ga mau terjadi apa2 yang bikin gue tambah merasakan suram~ ==a
Amin...

0 komentar:

Posting Komentar