RSS

"Yes, My Lord"


Jakarta, 19th Oct 2009
21:01
@ My room~

Huwaaaaaaaaa~~~~
Bisa gilaaaaa~
Gue keracunan KUROSHITSUJI~ OMG~!!!
Pertama kali gue tau ni anime~ dari cosplay~
Biasa2 aja~
Cuma naksir aja ama baju nya dan gue memutuskan untuk cosplay-in itu~
Tapi ternyata punya ternyata~
Sang kembaran alias cindy punya animenya~!!!!
Alhasil gue nntn juga~


Dan gue KERACUNAN~
gilaaaa ini aja gue dah kehabisan episode buat ditonton
Lagi nungguin cindy copyin lagi~
Gilaaaa sakaw nih gue @_@


Gimana gitu ya
Sebastiannya itu HOT banget~
wkakakaka~
Maksudnya~
Dia itu COWO Banget~
Mati lahh~
Kalo ada cowo kaya dia
Mimisan tiap hari gue~ @_@

Terlalu perfect~!
Mau deh gue jadi cielnya~ wkwkwkwk~

Aduuuuuu
Sebastian sebastian sebastian
Ciel ciel ciel~
Perfect pairing~
Gue suka semuanya @_@
Kuroshitsuji mantebhhh

"bocchan~"


Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~


Kapan gue punya cowo kaya gitu
Selalu setia ada disamping gue
Jagain gue
Ga akan biarin gue terluka~
Selalu ada saat gue butuhin~
Bisa jadi baby sitter gue~
Berani berjuang dan ga takut mati~
Demi gue seorang~
dan perfect dalam melakukan segala hal~
OMG
Mungkin gue ga akan married ama sapa2~
Gue cuma mau married ama orang kaya sebastian~ wkakakakak
*ekstrim*
Buat dia gue rela deh ngurusin badan fitness diet sit up perawatan kulit meni pedi~
Ke salon mandi susu setiap hari, jadi vegetarian, les kepribadian~
Ooooo emmmm jiiiiii~~

Sebastian wa ore no gotsujin-sama~ wkakakakakakaka~
*nyembahhh*

0 komentar:

Posting Komentar